sambut

Selamat Datang dan Menikmati Sajian dari Lingkungan Gabriel Paroki Pringgolayan YOGYAKARTA

Kamis, 07 Januari 2021

Sambutan Kaling Bpk Sigit


Tahun 2020 tinggal berumur beberapa jam lagi..

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun yang baru 2021.

Pandemi ini belum berakhir, covid 19 makin merajalela, namun jangan pernah kita menyerah, jangan pernah kita lengah.

Kita akan memasuki norma kehidupan dengan kebiasaan baru, ..protokol kesehatan adalah mutlak.

Kita yakin dan percaya bahwa Tuhan Yesus menyertai kita umat-Nya yang beriman.

Jangan pernah meninggalkan Tuhan, tetap rajin berdoa, Dia adalah satu satunya penolong yang sejati, abadi....

Bapak ibu umat Gabriel yang terkasih, di akhir tahun 2020 ini pula berakhirlah periode kepengurusan Lingkungan Gabriel 2018-2020.

Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak ibu sekalian bahwasannya telah berkenan memilih saya sebagai Ketua Lingkungan Gabriel periode 2018-2020.

Tiga tahun sudah saya bersama sama para pengurus lingkungan mendampingi bapak ibu umat Gabriel.

Tak terasa tiga tahun itu akan segera berlalu, suka duka pernah kita lalui bersama.

Meskipun kadang ada riak atau gejolak, itu adalah dinamika dan warna dalam berlingkungan, berorganisasi yang akan semakin mendewasakan kita dalam berpikir dan bertindak.

Tiga tahun sudah kita bersama sama mengisi lingkungan kita dengan berbagai hal, berbagai kegiatan, berbagai bentuk pelayanan yang semuanya demi Kemuliaan Tuhan, ..kita semua adalah pelayan pelayanNya yang harus dapat menyenangkan hatiNya.

Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada segenap pengurus lingkungan yang telah mendukung saya dengan mengorbankan waktu,pikiran, tenaga, maupun materiil, semua demi kemajuan lingkungan yang kita cintai.

Bapak ibu, saya selaku pribadi maupun mewakili segenap pengurus lingkungan memohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh umat Lingkungan Gabriel bila di dalam kepemimpinan saya banyak terdapat kekurangan, tidak dapat memenuhi keinginan setiap umat, maupun tidak dapat menjalankan dengan penuh rencana kegiatan yang sudah disusun.

Saya juga mohon maaf apabila dalam berelasi dengan bapak ibu , ada sikap maupun tutur kata saya tidak berkenan.

Selanjutnya mari kita dukung kepengurusan yang baru di bawah kepemimpinan Bpk.H.Sandi.

Kita dukung melalui keterlibatan kita dalam kepengurusan maupun setiap kegiatan baik di lingkungan maupun di paroki.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan jaya selalu Lingkungan Gabriel.


Gabriel, yess..  yess....yesss..💪💪💪


Salam hangat,

Sigit JS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kantor